Kamis, 08 Agustus 2019

INFINITY WAR TAK JADI TAMBAHKAN FITUR INI DI GAME








Game FPS (First Person Shooter) Call of Duty: Modern Warfare telah diperkenalkan belum lama ini oleh pihak Activision. Game yang dikembangkan oleh Infinity Ward tersebut diketahui hadir dengan perubahan yang sangat drastis dari segi grafis dan gameplay.

Baru-baru ini, map design director dari game tersebut, Jeffrey Smith dan juga animation director, Rigsby mengatakan bahwa sebenarnya pihaknya ingin menambahkan sebuah fitur baru di game buatannya tersebut. Fitur tersebut adalah 'Buddy Boost'.

Ya, fitur yang sudah dikenal di game CS:GO tersebut diketahui ingin dihadirkan di game Call of Duty: Modern Warfare. Jadi nantinya para pemain dapat mendorong rekan satu timnya untuk memanjat sebuah object atau rintangan.

Namun ternyata fitur tersebut ditolak oleh pihak Activision. Mereka menganggap bahwa fitur tersebut hanya membuat para pemain menjadi lebih mudah diserang oleh musuh. Selain itu mereka menganggap bahwa fitur tersebut nantinya juga tidak akan banyak digunakan oleh para pemain.

Maka dari itulah, pihak Infinity Ward terpaksa membatalkan rencananya untuk menghadirkan fitur tersebut.

Sekedar informasi, game Call of Duty: Modern Warfare direncanakan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 nanti di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar